Kamis, 03 Mei 2018 17:05 WITA

Quality Hotel Resmi Berubah Nama Jadi Almadera Hotel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Quality Hotel Resmi Berubah Nama Jadi Almadera Hotel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Quality Plaza Hotel yang ke 22 tahun, tidak hanya sebagai ajang berpesta saja. Namun, di perayaan ini juga di umumkannya rebranding Quality Hotel menjadi Almadera Hotel. 

Komisaris Utama Phinisi Hospitality, Wilianto Tanta mengatakan, dengan bertambahnya setahun lagi usia Quality Hotel yaitu 22 tahun, diharapkan Quality semakin jaya kedepan. Dan di hari bahagia ini, dicetuskannya nama baru untuk Quality hotel, dengan harapan apa yang telah dicapai selama ini semakin dijaga dan dikembangkan.

"Kami tegaskan dengan rebranding ini, tidak ada yang berubah kepemilikan. Kami hanya ingin memberikan sesuatu yang baru sebagai penyegaran baik itu untuk manajemen, karyawan dan masyarakat," kata Wilianto.

Sementara itu, CEO Phinisi Hospitality, Jennifer Tanta menuturkan, Quality Hotel ini bisa dibilang nenek buyut hotel yang ada di Makassar terutama yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality Group. Tanpa Quality, Dalton, Clarion, Rinra dan Pipo tidak akan pernah ada.

Quality Hotel Resmi Berubah Nama Jadi Almadera Hotel

Menurutnya, Almadera ini memiliki arti dari kata Alma yaitu Jiwa dan Dera adalah Hunian, sehingga diharapkan dengan nama baru ini Almadera bisa menjadi jantung dari hunian masyarakat di Makassar.

"Jangan ada kata menyerah untuk seluruh staf ataupun manajemen. Karena kita akan terus bersama-sama memajukan Almadera ini sehingga terbangun Almadera Alamdera lainnya," ungkapnya. 

Perlu diketahui, dengan Rebranding ini, Almadera akan semakin fokus melayani masyarakat. Selain nama yang berubah, beberapa tempat hiburan pun dihidupkan kembali. Seperti Botol Music Reborn, tempat karaoke dan pembaharuan beberapa fasilitas.