Jumat, 27 April 2018 15:04 WITA

Edukasi Anak Memasak, Gammara Hotel Hadirkan Cooking Class

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Edukasi Anak Memasak, Gammara Hotel Hadirkan Cooking Class

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gammara Hotel menghadirkan sarana edukasi bagi anak-anak untuk mengasah skill memasaknya, yaitu Kids Cooking Class. 

Director Of Sales Marketing Gammara, Nasrianti Djais menuturkan, selama dua jam anak-anak yang mengikuti cooking class ini akan mendapatkan pembelajaran memasak menu terbaik yang langsung dipilihkan oleh Chef terbaik Gammara Hotel.

"Untuk dapat mengikuti program ini, Gammara Hotel menawarkan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp125 ribu nett per pax setiap transaksi minimal 50 pax. Peserta sudah bisa mengikuti kelas memasaknya," ujarnya.

Nasrianti menambahkan, harga yang ditawarkan ini sudah termasuk dengan satu item menu yang bakal di masak, gratis chef apron and hat, gratis penggunaan swimming pool, serta gartis sertifikat dari Gammara Hotel. 

Program ini hanya berlaku untuk peserta usia taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD).

"Kami lihat sejak dihadirkan nya program ini antusias masyarakat sangat bagus. Terbukti dari dalam seminggu kita bisa gelar cooking class ini hingga empat kali. Dan yang mendominasi sekira 60 persen itu anak TK," katanya.

Ia menjelaskan, program kids cooking class ini diharapkan mendatangkan lebih banyak tamu serta mengenalkan Gammara Hotel ke masyarakat luas. Selain itu diharapkan juga dengan program ini bisa mengedukasi lagi anak-anak untuk memasak.

"Selain mereka bisa bermain dengan adanya event ini di harapkan juga wawasan mereka tertambah. Bagaimana cara memasak yang baik dan benar," tutupnya.