Jumat, 27 April 2018 09:59 WITA

Manjakan Lidah Pengunjung, Novotel Hadirkan Burger 6 Varian Daging

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Manjakan Lidah Pengunjung, Novotel Hadirkan Burger 6 Varian Daging

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Novotel Makassar Grand Shayla City Centre kembali hadir dengan promo yang sangat menarik dan berbeda mulai pertengahan April ini, hingga pertengahan Mei 2018 mendatang.

Dengan mengusung "Giant Burger Around The World", promo yang dihadirkan menawarkan sesuatu yang baru, berbeda dan pastinya unik. Yakni Burger berukuran jumbo dengan 6 varian ISI Daging Burger dari berbagai khas makanan di negara-negara ternama dunia, seperti : Jepang, Jerman, Chinese, Mexico dan pastinya makanan yang mewakili khas Indonesia. 

“Mengapa kita namakan 'Giant Burger Around The World' karena menu burger yang kami tawarkan bukan seperti menu burger biasanya, yang kami tonjolkan adalah beragam isian burger yang kami ambil dari berbagai makanan khas di negara-negara terkenal dunia," uangkap Marcom Manager Novotel Makassar, Vina Taning.

Untuk isiannya, burger ini berisi Daging Sapi Lada Hitam, Ayam Teriyaki, Daging Rendang, Ikan Fillet, Chicken Quesadillas dengan Roti coklat, dan Chicken Schnitzel. Dalam satu porsi pun sudah dilengkapi dengan Kentang Goreng, Sayuran dan Sambal pilihan. 

Vina menambahkan, Untuk harga yang ditawarkan juga terjangkau yakni Rp128 ribu net/porsi. Dengan harga ini, bukan hanya GIANT BURGER saja yang akan dinikmati, tapi juga lengkap dengan minuman 2 pilihan rasa yaitu, 1 botol minuman beralkohol atau 1 gelas minuman mocktail. 

"Kami berharap dengan adanya menu baru yang kami tawarkan ini bisa diterima masyarakat dan membuat masyarakat untuk datang terus menerus ke hotel kami," pungkasnya.