Rabu, 25 April 2018 04:03 WITA

Mau Ditraktir Grab? Yuk Tukar Poin Reward di Lokasi Ini

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Mau Ditraktir Grab? Yuk Tukar Poin Reward di Lokasi Ini
Suasana antrian pelanggan "Ditraktir Grab" di Pizza Hut Mal Ratu Indah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah sukses menggelar "Ditraktir Grab", Manajemen Grab Makassar kembali menghadirkan program serupa yakni "Ditraktir Grab 2.0".

Program ini merupakan dedikasi Manajemen Grab Makassar untuk pelanggan setia yang telah mempercayai Grab sebagai jasa transportasinya.

Perwakilan dari Imb Production, Feby mengatakan, program ini berlaku selama enam hari, yakni 23-29 April mendatang. Bagi pelanggan Grab yang ingin ditraktir cukup melakukan penukaran poin pada lokasi yang telah ditentukan.

"Di hari pertama (23 April), penukaran poin reward-nya hanya bisa dilakukan di Pizza Hut saja, tapi mulai hari ini (25 April) penukaran poin bisa dilakukan di semua lokasi. Jadi, khusus untuk ditraktir pizza berlaku selama 1 minggu. Kalau yang lain, hanya 5 hari saja," jelasnya pada Rakyatku.com, Rabu (25/4/2018).

Lokasi penukaran poin ini bisa dilakukan di Pizza Hut Mal Ratu Indah, Miniso Pipo, Gramedia Mall Panakukang dan Share Tea di TSM.

Sebagai syarat ketentuan berlaku, pelanggan yang ingin ditraktir Grab harus menukarkan 400 poin reward. Namun, khusus untuk produk Share Tea, pelanggan cukup menukarkan 250 poin reward saja.

"400 poin mendapatkan 1 voucher yang senilai Rp75 ribu. Kalau produk Share Tea, penukaran poinnya cuma 250 poin, nilainya ini sama dengan Rp30 ribu, tapi pelanggan sudah bisa mendapatkan ukuran large," jelas Feby.

Feby mengungkapkan, masyarakat sangat antusias terhadap program tersebut, hal ini terbukti dengan panjangnya antrian di Pizza Hut, oleh pelanggan Grab.

"Alhamdulillah, respon masyarakat sangat positif. Mudah-mudahan ke depan program ini bisa diadakan setiap bulan," harapnya.

Tags