Rabu, 25 April 2018 13:05 WITA

Kampung Ramadan, Bisa Makan Sepuasnya di Hotel Grand Sayang

Editor: Andi Chaerul Fadli
Kampung Ramadan, Bisa Makan Sepuasnya di Hotel Grand Sayang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tak terasa bulan suci Ramadan akan tiba lagi. Momen ini tentunya tak boleh dilewatkan bagi muslim untuk meraup pahala sebesar dan sebanyak-banyaknya.

Nah, kesempatan itu juga tak mau dilewatkan Hotel Grand Sayang Park. Hotel di Jalan Manunggal 22, Maccini Sombala ini menyiapkan promo khusus bagi pengunjung maupun tamu hotel.

"Pada bulan puasa nanti, tamu maupun pengunjung bisa menikmati santapan berbuka dengan harga spesial. Cukup dengan membayar Rp30 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati makanan sepuasnya," ujar Sales Manager Hotel Grand Sayang Park, Try Sutrisno Affandy saat menerima kunjungan direksi Rakyatku.com, Rabu (25/4/2018).

Menu yang disiapkan juga beragam makanan dan minuman Indonesia. Hal ini juga yang mendasari promo ini dinamai Kampung Ramadan.

Kampung Ramadan, Bisa Makan Sepuasnya di Hotel Grand Sayang

"Pengunjung dapat menikmati hidangan  ramadhan favorit sepanjang masa dengan harga murah. Serta menikmatinya dengan nuansa desa," tambah dia.

Dia menjelaskan, promo yang diusungnya ini merupakan promo yang berbeda dari hotel-hotel lainnya. Utamanya dari segi harga yang ditawarkan.
Sutrisno menambahkan promo ini kita hadirkan khusus untuk ramadan dengan harga spesial, murah dan berbeda dari hotel lain yakni hanya 30/nett.

"Hidangan makanan yang di sediakanpun makanan lokal . Kita tidak ingin mengambil makanan dari luar, karena kita memang mengharapkan pengujung merasakan nuasa ramadhan seperti di kampung halaman sendiri. Jelasnya