Sabtu, 21 April 2018 15:40 WITA

Peringati Hari Kartini, Four Points Gelar Lomba Memasak

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Peringati Hari Kartini, Four Points Gelar Lomba Memasak

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Four Points Hotel Makassar menghadirkan lomba memasak untuk karyawan dan tamu yang menginap.

Perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kebangsaan pada pahlawan wanita nasional Indonesia, Kartini.

"Kami ingin mengingatkan para karyawan agar kembali mengingat jasa Kartini yang berjuang demi emansipasi hak-hak para wanita," ujar Marketing Communication Four Points, Ilham.

Ia menambahkan, lomba memasak ini bertujuan untuk mengapresiasi kemahiran karyawan dalam mengolah bahan-bahan baku untuk dibuat makanan yang lezat. Selain itu, manajemen juga menghadirkan live cooking dari Chef Danang untuk menghibur pengunjung dan memberikan edukasi cara memasak yang baik.

"Kami hadirkan lomba memasak nasi goreng. Kegiatan ini diikuti 16 orang yang terbagi 8 kelompok. Pemenangnya diberikan hadiah voucer menginap, voucer weekend buffet untuk dua orang," ujarnya.

Selain menggelar lomba memasak, Manajemen Four Points juga menghadirkan promo sepesial untuk memanjakan pengunjung di Hari Kartini ini, yakni berupa diskon 21 persen untuk semua outlet yang ada di hotel.