Kamis, 19 April 2018 16:33 WITA

Rayakan Hari jadi, Aston Makassar Gelar Enam Kegiatan Hingga Mei

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Rayakan Hari jadi, Aston Makassar Gelar Enam Kegiatan Hingga Mei

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aston Makassar Hotel & Convention Center bakal memperingati hari jadinya yang ke-6 pada 17 Mei 2018 mendatang. 

Sejumlah produk dan kegiatan menyambut hari jadi tersebut telah diluncurkan lebih awal, yakni pada bulan April ini.

"Tahun ini kami menyiapkan tema berbeda lagi. Maka kami menyiapkan tema 'Great 6th Anniversary of Aston Makassar Hotel',"ungkap Zubair selaku Ketua Panitia HUT Aston Makassar 2018, dalam konferensi pers yang digelar Kamis, (19/4/2018).
 
Sebagai rangkaian road to 'Great 6', Aston Hotel Makassar mempersembahkan tema ulang tahun ke-6 tersebut dengan 6 kegiatan besar.

Pertama, Aston Makassar Got Talent yang diperuntukkan untuk seluruh karyawan Aston Makassar Hotel yang telah  berjalan melalui penjurian internal.

Kedua, Aston Hotel Makassar, bakal menggelar Kids Art Competition yaitu perlombaan untuk umum tingkat sekolah dasar yang diselenggarakan pada tanggal 29 April 2018 mendatang.

"Untuk pendaftarannya dibuka sampai tanggal 25 April," kata Marcomm Manager  Aston Hotel Makassar Rari Maharani.

Rayakan Hari jadi, Aston Makassar Gelar Enam Kegiatan Hingga MeiSelanjutnya, kata Rari, Aston Hotel Makassar juga  bakal menggelar Aksi Peduli. Berupa kegiatan sosial yang dijalankan setiap hari Sabtu dengan membersihkan Patung Pahlawan Hasanuddin, Bersih Rumah Ibadah, Penyerahan Sembako & Bedah Panti Asuhan 

"Untuk kegiatan kemanusiaan, dikemas dalam Aston Makassar for Humanity. Item kegiatannya diantaranya  Khitanan Massal, Donor Darah dan Periksa Gigi Gratis," jelas Rari. 

Zubair menambahkan, ada pula kegiatan olahraga yang dikemas dalam Sport for Fun. Diantaranya,  ada pertandingan Bulu Tangkis, Domino dan Futsal yang diikuti oleh seluruh karyawan dengan membentuk tim dan grup.

Karena ulang tahun kita bertepatan dengan Ramadhan, maka pada tanggal 17 Mei, akan digelar buka puasa bersama, yang merupakan pumcak acara ulang tahun Aston Makassar yang dirayakan bersama kolega, relasi dan PHRI Sulsel.