Selasa, 10 April 2018 16:10 WITA

Gelar Donor Darah, Gammara Hotel Gandeng PMI

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Gelar Donor Darah, Gammara Hotel Gandeng PMI

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gammara Hotel Makassar menghadirkan aksi sosial donor darah sebagai salah satu bentuk penyaluran Corporate Social Responcibility (CSR). Aksi kemanusiaan ini baru pertama kali digelar sejak Grand Opening Gammara Hotel pertengahan tahun 2017 lalu.

Human Resourches (HR) Manager Gammara Hotel, Mustika Kusuma mengatakan, donor darah yang digelar di Promotion Area Gammara Hotel serta bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) ini menargetkan sebanyak 100 kantong darah.

"Kegiatan ini kerjasama dengan PMI saja, salah satu bentuk CSR Gammara Hotel dan ini pertama kali di gelar di bulan April, rencana ke depan akan digelar per tiga bulan sekali," ungkapnya.

Mustika mengaku sangat senang karena respon karyawan dan tamu cukup positif dan menggembirakan. Sebelmunya Gammara Hotel hanya menjadi pendonor saja ketika hotel lain di Makassar menggelar kegiatan donor darah.

Berharap kegiatan ini bisa berlangsung terus menerus untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Bahkan donor darah merupakan aksi sosial yang tidak hanya bermanfaat bagi orang lain saja, tapi juga berdampak pada kesehatan pendonor.

"Tahun pertama kami hanya pendonor, kami ikut serta ketika ada hotel lain yang menggelar kegiatan donor darah. Tahun ini, kami membutuskan untuk jadi tuan rumah dan kami mengundang juga teman-teman dari hotel lain untuk mengikuti kegiatan ini," jelasnya.