Sabtu, 14 April 2018 15:54 WITA

Ini Kelebihan Uncle Tetsu, Dibanding Cheese Cake Lain

Editor: Aswad Syam
Ini Kelebihan Uncle Tetsu, Dibanding Cheese Cake Lain
Suasana antrean pada pembukaan tenant Uncle Tetsu Shop, di Mal Ratu Indah, Sabtu (14/4/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kehadiran tenant Uncle Tetsu untuk pertama kalinya di Mal Ratu Indah Makassar, menyita perhatian banyak pengunjung, Sabtu (14/4/2018).

Hal itu terbukti dari panjangnya antrean di tenant cheese cake original asal Jepang tersebut.

Owner Uncle Tetsu Shop Makassar, Emelia Tasani menuturkan, cheese cake Uncle Tetsu ini berbeda dengan kue sejenisnya. 

"Dalam pembukaan ini, kita sediakan sekitar 300 chesee cake. Kalau yang lainnya kan, biasa lokasi produksinya beda dengan tempat penjualannya. Nah, kalau kita cheese cake-nya itu kita produksi di sini, jadi lebih fresh," jelasnya kepada Rakyatku.com, dalam pembukaan tenant Uncle Tetsu Shop, Sabtu (14/4/2018).

Bahan dasar cheese cake Uncle Tetsu sendiri terdiri dari krim keju, telur, susu, butter, gula dan tepung terigu. Kata Emelia, kue yang memiliki bentuk bulat ini, sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet. Ja juga menjamin kehalalan dari produknya.

Emilia juga menjelaskan, tekstur dan rasa cheese cake Uncle Tetsu akan terasa berbeda jika dikonsumsi dalam keadaan dingin. Di mana, teksturnya akan lebih padat, dan krim kejunya akan lebih terasa.

"Kalau di atas 12 jam, saya sarankan dimasukkan ke kulkas, tekstur dan rasanya akan beda, jadi lebih enak. Tapi itu tergantung masing-masing selera," kata dia.

"Kita tidak pakai bahan pengawet, jadi tahan kuenya hanya tiga hari saja. Dan misalnya ada yang tersisa, tentu kita tidak akan menjual kue itu," imbuh wanita berkulit putih itu.

Sebagai bentuk perkenalan terhadap masyarakat, maka pihak Uncle Tetsu memberikan promo spesial, yakni penjualan cheese cake Uncle Tetsu, hanya seharga Rp8 ribu saja. Untuk harga normalnya, cheese cake ini dibanderol dengan harga Rp80 ribu.

"Kita ingin masyarakat khususnya di Kota Makassar, bisa mencicipi cheese cake yang berkualitas. Maka kita hadirkan cheese cake original dari Jepang. Tidak menutup kemungkinan, kedepannya kita hadirkan produk baru lainnya," terang Emelia.

Seperti diketahui, Uncle Tetsu sudah memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di seluruh dunia, seperti Amerika, Kanada, Taiwan, Malaysia, Australia dan beberapa negara lainnya. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, Uncle Tetsu dapat di temui di berbagai kota seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, Palembang dan Makassar.