Kamis, 12 April 2018 16:59 WITA

Konsultasi Acara Pernikahan di Wedding Fair 2018, Gratis!

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Konsultasi Acara Pernikahan di Wedding Fair 2018, Gratis!

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pernikahan merupakan moment yang banyak diidamkan oleh setiap calon pasangan pengantin. Namun, untuk mewujudkan acara pernikahan dapat berjalan dengan baik, maka dibutuhkan berbagai persiapan yang matang. 

Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh calon pasangan pengantin, yakni melakukan konsultasi acara pernikahan. Tentunya konsultasi tersebut dilakukan dengan yang ahli dalam bidangnya.

Nah, bagi calon pasangan pengantin yang tinggal di wilayah Makassar, Anda patut mengunjungi The Wedding Fair 2018, di Hotel Harper Perintis, pada 18-19 April mendatang.

Event ini tak hanya menghadirkan vendor pernikahan dan desainer ternama, tapi juga program talk show, make up tutorial, kesehatan sebelum memulai pernikahan, hingga konsultasi acara pernikahan yang ingin diwujudkan oleh calon pasangan pengantin.

"Pengunjung Wedding Fair dapat mengikuti itu semua, gratis," kata Director of Sales Harper Perintis Makassar, Arifin Achmad, di Rustik Bistro and Bar, Harper Perintis, Kamis (12/4/2018).

Konsultasi Acara Pernikahan di Wedding Fair 2018, Gratis!

Ia menambahkan, artis ibu kota Jennifer Arnelita, juga akan membagi pengalamannya saat melaksanakan pernikahan, serta melakukan sharing dengan para pengunjung yang ada.

"Kita mau share semua hal-hal yang harus dilakukan sebelum memulai pernikahan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, acara yang menghadirkan 20 vendor ternama ini digelar mulai dari area lobby, Rustik restaurant, hingga area D'Veranda terrace and pool.

Untuk konsep fashion show nya, pihak Wedding Fair akan menampilkan tiga tema yang menarik, yaitu Exoticm on the Water, Mahligai Sulawesi dan Fairytale dari desainer-desainer ternama di Kota Makassar.