Kamis, 12 April 2018 15:09 WITA

Berencana Menikah? Yuk Datang di Wedding Fair Harper Perintis 

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Berencana Menikah? Yuk Datang di Wedding Fair Harper Perintis 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi Anda yang berencana akan melangsungkan acara pernikahan, tak ada salahnya jika mengunjungi The Wedding Fair 2018 Harper Perintis Makassar.

Event yang mengangkat tema "L'Amore Voyage" ini akan digelar selama dua hari, mulai tanggal 18 hingga 19 April 2018 mendatang.

Director of Sales Harper Perintis Makassar, Arifin Achmad mengatakan, konsep yang dihadirkan pada wedding fair ini berbeda dengan wedding expo pada umumnya. Dimana, pihaknya akan menggelar wedding fair ini dari area lobby, Rustik, hingga area D'Veranda Terrace and Pool.

"Bentuk booth yang selalu digunakan untuk setiap acara wedding expo, kami ubah menjadi lebih engange dengan klien melalui space yang kami sediakan," kata Arifin di Rustik Bistro and Bar, Harper Perintis, Kamis (12/4/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, hal tersebut dilakukan agar setiap vendor pernikahan yang hadir bisa lebih memaksimalkan penjualan produk pernikahan mereka kepada tamu yang datang.

"Ada 20 vendor ternama. Disini, setiap pengunjung yang datang bisa bertatap muka langsung dengan vendor pernikahan, jadi mereka bisa mendapatkan informasi ataupun promo yang diberikan vendor tersebut," jelasnya.

Berencana Menikah? Yuk Datang di Wedding Fair Harper Perintis 

Arifin menuturkan, konsep fashion show yang ditampilkan mengusung tiga tema terbaik, yaitu, Exoticm on The Water, Mahligai Sulawesi dan Fairytale. Ketiga fashion tersebut dirancang oleh desainer-desainer ternama di Kota Makassar.

Uniknya, keseluruhan fashion show itu akan dilaksanakan di atas swimming pool Haper Perintis Makassar, pada puncak acara yakni 19 April.

Seperti diketahui, wedding fair ini tidak hanya menghadirkan ragam promo dan fashion show saja, tapi juga akan ada edukasi melalui program talk show, make up tutorial, kesehatan, hingga konsultasi acara pernikahan.