Senin, 02 April 2018 17:43 WITA

Main di Trans Studio Makassar, Bisa Dapat Tiket Perjalanan Umrah

Penulis: Nur Izzati
Editor: Adil Patawai Anar
Main di Trans Studio Makassar, Bisa Dapat Tiket Perjalanan Umrah
General Manager Trans Studio Theme Park Makassar, Luisito Hari Kristanto (tengah)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Trans Studio Theme Park kembali menghadirkan berbagai promo di bulan April. Kali ini, Manajemen Trans Studio Theme Park Makassar bersama Yuzu dan Bank Mega menghadirkan promo beli 1 gratis 1, gratis bermain di semua wahana sepuasnya.

Untuk harga tiket masuk Senin-Jumat yakni Rp 160 ribu, sementara untuk Sabtu-Minggu Rp 210 ribu. Dengan harga ini, pengunjung juga mendapatkan dua botol Yuzu.

Tidak hanya menikmati libur yang berbeda, pengunjung juga berkesempatan  memenangkan Smart Phone, Sepeda Gunung, serta Grand Prize Umrah atau Wisata Religi. 

General Manager Trans Studio Theme Park Makassar, Luisito Hari Kristanto mengatakan, untuk pemberian goodie bag, akan diundi setiap hari. Door prize berupa sepeda dan handphone, diundi setiap minggu. Khusus untuk hadiah umrah atau wisata religi, pengundiannya akan dilakukan pada akhir bulan.

Ia menambahkan, Bulan April juga erat kaitannya dengan peringatan Hari Kartini. Sehingga ia menghadirkan promo khusus untuk memperingati hari Kartini tersebut.

"Semangat dan sosoknya (Kartini) menjadi inspirasi bagi banyak orang, tidak terkecuali bagi Trans Studio Theme Park Makassar," ujarnya, saat ditemui awak media, Senin (2/4/2018).

Untuk itu, kata Luis, di bulan April ini, pihaknya juga akan mengadakan Seminar Woman and Leadership yang akan digelar pada 23 April mendatang.

"Kita menghadirkan inspiring speakers yang telah memberikan kontribusi dan menjadi teladan bagi perempuan di Sulawesi Selatan, salah satunya adalah Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, (Rektor Universitas Hasanuddin)," imbuhnya.
 
Sementara itu, Rizky Maulidiana selaku Publik Relation Theme Park Makassar menuturkan, khusus untuk bulan inu, pihaknya mengangkat tema ARTPRIL Inspiringly Fun. Perayaan Hari Buku International juga tidak luput menjadi bagian dari bulan berbagi inspirasi Theme Park. 

"Taman Baca Kenny hadir menyediakan beberapa bahan bacaan yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung, sebagai alternatif bermain wahana di Trans Studio Theme Park," katanya. 

Wanita yang akrab disapa Kiki ini menambahkan, ketersediaan buku-buku tersebut bukan sebatas untuk menumbuhkan kesadaran minat baca saja, tetapi menyebarluaskan semangat menjadikan buku sebagai sumber informasi, edukasi dan hiburan yang dapat diakses oleh setiap generasi.
 
“Hari Buku International yang jatuh pada 23 April dan Hari Buku Nasional yang akan kita rayakan pada 17 Mei 2018. Nantinya menjadi moment yang pas bagi managemen untuk mengambil bagian dan berbagi semangat gemar membaca," tuturnya.

"Selain berasal dari sponsor, ketersediaan buku yang kita display di dalam Theme Park juga berasal dari sumbangan buku karyawan dan pengunjung," imbuhnya.

Ia pun mengungkapkan, setelah kegiatan tersebut selesai, buku-buku itu akan du sumbangkan ke panti asuhan dan perpustakaan di sekolah agar semangat yang Theme Park Makassar ciptakan, bisa berkesinambungan sampai ke masyarakat.

"Ini juga sebagai bentuk program CSR (Corporate Social Responsibility) kami," pungkasnya.