Jumat, 30 Maret 2018 11:04 WITA

Tiket Presale Afgan Tahap I Habis, Zona Buka Presale Tahap 2

Editor: Muh. Taufik
Tiket Presale Afgan Tahap I Habis,  Zona Buka Presale Tahap 2

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dalam rangka ulang tahun yang ke-9, Zona Cafe akan menghadirkan Afgan pada Jumat (20/4/2018) mendatang.

Sambutan para pencinta Afgan yang biasa disebut Afganisme akan kehadiran idolanya tersebut cukup besar. Terbukti, penjualan tiket pre sale tahap pertama yang langsung habis terjual.

Setelah sukses pada tahap pertama presales, Zona Cafe akhirnya membuka penjualan presales tahap ke 2.Harga tiket yang ditawakan adalah Rp175 ribu. Sedangkan untuk harga normal on the spot akan dijual seharga Rp250 ribu.

Markom Zona Cafe, Alvionita mengatakan, bagi yang menginginkan tiket ini, dapat langsung datang ke Zona Cafee mulai Senin (02/4/2018) sampai persediaan habis. Presale ke 2 ini disiapkan untuk para fans afgan yg belum mendapatkan atau yang telah kehabisan presale pertama dikarenakan banyaknya permintaan.

" Sama seperti presale pertama, presale kedua ini juga sangat terbatas. Setelah presale kedua ini habis. Selanjutnya akan dikenakan harga on the spot yaitu 250 ribu," katanya.