Rabu, 28 Maret 2018 17:16 WITA

Jamaah Umroh Bisa Nginap Murah di Ibis Budget

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Jamaah Umroh Bisa Nginap Murah di Ibis Budget

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ibis Budget Makassar Airtport menghadirkan paket Spesial promo untuk jamaah umroh, baik yang akan berangkat maupun yang baru tiba dari tanah suci. 

Paket tersebut, yakni menginap di Ibis hanya Rp385 ribu. 

"Paket ini kami hadirkan untuk memudahkan jamaah yang ingin melakukan keberangkatan Umrah. Dan kami menggandeng beberapa travel untuk program ini," ujar  Sekar Ayuu R, Guest Service Manager Ibis Budget Makassar Airport.

Paket ini hadir sejak 2017 lalu, dan terbukti dapat mendongkrak okupansi hingga 20 persen.

Sekar mengatakan, paket spesial ini berlaku untuk rombongan jamaah. Dan untuk pemesanan 15 kamar akan diberikan satu kamar gratis. Selain itu, para jamaah juga akan mendapatkan benefit gratis sarapan untuk dua orang per satu kamar.

Untuk mengupgrade kamar, tamu tinggal menambah Rp70 ribu sudah mendapatkan kamar yang tempat tidur susun dan Rp60 ribu untuk sarapannya.

Sementara itu, untuk melakukan cek in kamar individual,atau  tanpa rombongan, tamu dikenakan harga Rp440 ribu hanya kamar tanpa sarapan.

"Kami berharap dengan paket ini masyarakat tidak kesulitan lagi untuk mengakses penginapan untuk menunggu keberangkatan ataupun beristirahat setelah datang dari Umroh," ujarnya.