Minggu, 25 Maret 2018 00:19 WITA

Hotel Melia Makassar Akan Jadikan Earth Hour Agenda Tahunan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Hotel Melia Makassar Akan Jadikan Earth Hour Agenda Tahunan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka mendukung kampanye perubahan iklim dan pencegahan pemanasan global, Hotel Melia Makassar memadamkan listrik dan peralatan elektronik lain selama satu jam pada 20.30-21.30 Wita, Sabtu (24/3/2018). Aksi ini merupakan bagian dari kampanye Earth Hour.

Hotel yang dikelola Melia Hotels International ini turut andil dalam mematikan lampu di luar lobi utama, restoran Merkado, Le Pool Bar, The Society Sky Dining & Bar, lampu koridor di kolam renang, dan fasilitasnya. 

Acara ini dibuka dengan menghidupkan lilin dan mematikan listrik dengan tulisan Melia Makassar didepan hotel oleh Guillermo Bastarrica Mora serta mengajak seluruh tim dan para tamu peduli serta ikut ambil bagian dalam langkah kecil yang nyata untuk menyelamatkan bumi kita, dimulai dari mematikan listrik selama satu jam.

"Selama kegiatan Earth Hour ini, kami juga meminta tanu untuk berpartisipasi mengurangi penggunaan listrik di kamar masing-masing. Dan imbauan ini sejak awal sudah kita beritahu kepada pengunjung," ujar General Manager Hotel Melia Makassar, Guillermo Bastarica Mora

Guillermo menambahkan, Kegiatan Earth Hour 2018 ini merupakan salah satu dari agenda Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Melia Makassar. Oleh karena itu, kegiatan mendukung Earth Hour akan diselenggarakan secara rutin setiap tahun, dengan tujuan ikut berpartisipasi dan mendukung aksi global.