Sabtu, 24 Maret 2018 22:23 WITA

Awali Earth Hour, Hotel Harper Perintis Gelar Street Campaign

Editor: Andi Chaerul Fadli
Awali Earth Hour, Hotel Harper Perintis Gelar Street Campaign

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gerakan Earth Hour menjadi bentuk melindungi bumi yang semakin menua. Seiring berjalannya waktu, banyak permasalahan yang terjadi baik itu secara alami ataupun karena ulah manusia. Salah satunya penggunaan energi yang berlebihan dapat membuat bumi lambat laun memburuk. 

Melihat hal ini, Harper Perintis Hotel Makassar ikut peduli pada lingkungan hidup dan mengurangi dampak perubahan iklim dalam gerakan Earth Hour. Pemadaman lampu ini dimulai dari pukul 20.30 hingga 21.30 Wita.

Marketing Communication Harper Kartika Sudirman menuturkan, berpartisiapasi dalam earth hour manajemen harper menggelar kegiatan yang di mulai dari Street Campaign dengan tujuan menginformasikan kepada masyarakat tentang Earth Hour pada sore hari pukul 17.00 Wita. 

Selain itu, Manajemen Harper juga melakukan pemadaman lampu di seluruh area hotel. Selama pemadaman, tamu dihibur dengan beberapa games tradisional. Selain staf tamu juga dapat berpartisipasi.

Awali Earth Hour, Hotel Harper Perintis Gelar Street Campaign

" Kami juga telah mengirim pemberitahuan kepada seluruh tamu yang menginap untuk turut serta dalam kegiatan earth hour di D'Veranda," ujarnya

Diharapkan, perayaan Earth Hour ini dapat menjadi kegiatan positif yang membangun keterlibatan masyarakat luas untuk melakukan aksi kecil namun membawa perubahan besar bagi bumi.