Rabu, 21 Maret 2018 16:09 WITA

Penghujung Maret, Melia Makassar Adakan "April Fools Party"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Penghujung Maret, Melia Makassar Adakan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bertepatan dengan momen April Fools, The Society Sky Dining & Bar, yang berlokasi di lantai 20 dan 21 Melia Makassar, akan mengadakan sebuah event, yakni “April Fools Party".

Event ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Maret 2018, tepatnya pukul 20.00 wita. Event ini terbuka untuk masyarakat makassar tanpa di kenakan biaya masuk.

General Manager Melia Makassar, Guillermo Bastaricca Mora mengatakan, "April Fools Party" ini merupakan pertama kalinya diadakan di Makassar. 

Melihat animo masyarakat Makassar pada event-event The Society sebelumnya, pihaknya kali ini menghadirkan sesuatu yang beda, yakni dengan menghadirkan berbagai hiburan serta hadiah menarik.

"Tahun ini kami optimis bahwa event kali ini akan jauh lebih meriah dan penuh kejutan untuk tamu-tamu kami," ujarnya.

Penghujung Maret, Melia Makassar Adakan Guillermo menambahakan, event ini juga akan menghadirkan Dessert Tower yang sangat unik, yang bisa dinikmati pengunjung dengan harga mulai Rp40 ribu. Tidak hanya itu, setiap pembelian Dessert Tower tersebut pengunjung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Gucci Bag, T-Shirt Luis Vuitton, Hago Boss dan tentunya akan ada voucher makan dan menginap gratis di Melia Makassar.

Untuk hiburan Melia Makassar telah menyediakan berbagai penampilan yang akan menemani akhir pekan pengunjung Melia. Mulai dari penampilan spesial dari DJ Michella dan DJ Chaki, serta penampilan dari 456 Band. 

"Tidak hanya itu kami juga menawarkan 'Free Flow For Free Vodka' untuk 2 jam yang akan menjadikan 'April Fools Party' tahun ini begitu berbeda dari event pada umumnya," tambahnya.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi +62411 6017 888 atau email di reservations@meliamakassar.com. Pastikan juga mengambil foto dan abadikan momen yang berharga anda bersama Melia Makassar dan tag ke @melia_makassar di akun Instagram.