Sabtu, 17 Maret 2018 20:17 WITA

Tema Klasik Bawa Kesan Asik Menginap di Hotel Singgasana Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tema Klasik Bawa Kesan Asik Menginap di Hotel Singgasana Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Singgasana Hotel Makassar adalah satu dari beberapa hotel senior di Makassar. Biar begitu, Singgasana masih eksis di tengah persaingan industri hotel di Kota Daeng dengan beragam fasilitasnya. 

Rakyatku.com mencoba menjajal sendiri sensasi menginap di hotel bernuansa klasik ini, Sabtu (17/3/2018).

Memasuki area lobi hotel, kesan pertama yang timbul adalah nyaman dan tenang. Ketika melangkah masuk, tamu akan langsung disajikan tampilan hotel yang klasik, namun juga modern dengan lingkungan lobi, resto, coffee shop, penerimaan tamu, dan arah ruang pertemuan di lantai dasar yang baik. 

Proses check-in pun terbilang cepat. Hanya butuh waktu kurang dari lima menit, kunci kamar sudah ada di tangan. Tim yang ada di resepsionis pun melayani dengan senyum ramah. 

Tema Klasik Bawa Kesan Asik Menginap di Hotel Singgasana Makassar

Sebagai hotel yang sudah cukup lama beroperasi, manajemen hotel berhasil menjaga kesan klasik, namun tidak juga kehilangan kesan modern dan praktisnya.

Saat tiba di kamar, dominasi warna alam menghadirkan kesan tenang. Hal ini membuat suasana makin nyaman dengan keanggunannya.

Singgasana Hotel memang punya kesan sebagai 'hotel tua', tapi bukan berarti seluruh fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga asal-asalan. Di dalam kamar, kasur yang digunakan kerap diganti berkala, bantal-bantalnya pun empuk.

Selain itu, ada fasilitas pengatur suhu. Tamu punya kesempatan untuk mengatur sendiri tingkat suhu kamar, dingin atau hangat.

Tema Klasik Bawa Kesan Asik Menginap di Hotel Singgasana Makassar

Salah satu hal yang paling banyak jadi perhatian saat menginap di hotel adalah fasilitas kamar mandinya. Di Singgasana Hotel, fasilitas bath up bersih dan terlihat baru yang memanjakan tubuh. Tamu bisa menikmati berendam dengan air hangatnya.

Dengan pengalaman ini,  rasa penasaran akan alasan hotel ini tetap eksis akhirnya terjawab. Singgasana Hotel Makassar adalah hotel klasik yang asik. Menjaga kesan klasiknya ditambah dengan peningkatan layanan dan fasilitas yang terus dimodernisasi membuat hotel ini layak tetap bersinar di tengah persaingan yang kian ketat.