Kamis, 15 Maret 2018 14:41 WITA

Bisa Sampai Malam, Yuk Berenang di Hotel Golden Tulip Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bisa Sampai Malam, Yuk Berenang di Hotel Golden Tulip Makassar
General Manager Hotel Golden Tulip Makassar, Sulaiman Efendy bersama direksi Rakyatku.com, Kamis (15/3/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Renang menjadi salah satu olahraga yang cukup digemari masyarakat. Apalagi jika cuaca panas sementara berlangsung.

Namun fasilitas renang yang disediakan tak cukup. Selain jumlahnya yang terbilang sedikit, harga juga menjadi pertimbangan orang-orang untuk berenang.

Namun hal itu tidak berlaku bagi Hotel Golden Tulip Makassar. Hotel di Jalan Sultan Hasanuddin itu menyiapkan fasilitas renang untuk umum.

"Kita bisa sampai malam. Biasanya kan perempuan mau berenang tapi takut hitam," kata General Manager Hotel Golden Tulip Makassar, Sulaiman Efendy saat menerima kunjungan direksi Rakyatku.com, Kamis (15/3/2018).

Untuk mengakses fasilitas ini, tamu cukup membayar sekira Rp45 ribu per orang. 

Loading...

Bisa Sampai Malam, Yuk Berenang di Hotel Golden Tulip Makassar

Usai berenang, tamu maupun pengunjung bisa menikmati hidangan di resto yang berada di samping kolang renang. Namun jika tamu atau pengunjung ingin bersantai, ada beberapa fasilitas untuk bersantai di sekitar kolam.

Hotel bintang 3+ (setara bintang 4) ini merupakan salah satu hotel terbaru yang belum lama diresmikan.???Golden Tulip Essential memiliki 110 kamar yang terdiri atas tiga tipe yaitu deluxe, executive dan business suite.

Loading...
Loading...