Senin, 12 Maret 2018 18:47 WITA

Dongkrak Kunjungan Wisatawan, Garuda Gandeng Phinisi Hospitality Group

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Dongkrak Kunjungan Wisatawan, Garuda Gandeng Phinisi Hospitality Group

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Garuda Indonesia menghadirkan promo baru untuk mendongkrak wisatawan ke Makassar, dengan menggandeng Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Group dan Trans Studio Theme Park.

Vice President Kasulampua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa mengungkapkan, program ini dibuat untuk menggiatkan wisatawan ke Makassar. Dengan memberikan harga khusus untuk destinasi tujuan Makassar, diharapkan dapat mendongkrak trafic penerbangan minimal 15 persen.

"Kami menggandeng Phinisi Hospitality Group ini sebagai awal. Dan nantinya untuk penumpang kami akan mendapatkan voucer yang bisa digunakan di lima hotel naungan PHI Ini. Selain itu, juga ada penawaran khusus yang diberikan TSM kepada penumpang Garuda Indonesia," ujarnya Senin (12/3/2018).

Sementara itu, CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga mengatakan, pihaknya telah menyediakan sekira 500 voucer yang diserahkan ke Garuda Indonesia. Nantinya setiap pembelian tiket Garuda Indonesia penumpang langsung mendapatkan voucer tersebut. 

"Voucer tersebut merupakan voucer potongan Rp50 ribu. Jadi tergantung mereka mau menggunakannya untuk potongan menginap atau potongan makan," ungkapnya.

Anggiat berharap, dengan adanya program seperti ini, perputaran ekonomi di Kota Makassar semakin bergairah. Selain itu, semakin banyak wisatawan yang datang ke Makassar. 

"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini memberikan hasil. Sehingga kita bisa merangkul semua hotel yang ada di Makassar untuk sama-sama menggiatkan kunjungan wisatawan ke Makassar," harapnya.

"Untuk Trans Studio kami memberikan potongan diskon 50 persen. Jadi setiap penumpang Garuda Indonesia berhak mendapatkan voucer diskon 50 persen yang akan diberikan saat pembelian tiket penerbangan," ungkap Head Marcom Trans Studio Gemi Nastiti.