Senin, 12 Maret 2018 04:30 WITA

Weeding Expo Four Points Makassar Resmi Ditutup

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Weeding Expo Four Points Makassar Resmi Ditutup

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - The Art of Wedding Gallery & Honeymoon Fair 2018 yang digelar Four Points by Sheraton Makassar resmi ditutup, Minggu (11/3/2018) malam. Event yang digelar tiga hari ini telah mengumpulkan puluhan calon pengantin yang akan menggelar weeding di Four Points Makassar.

Selama Event ini berlangsung, pengunjung terutama pasangan calon pengantin beserta orang tua mereka melihat, memilih, dan menentukan berbagai keperluan pesta pernikahan dengan puluhan eksibitor terpercaya yang turut serta di pameran ini.

Para pengunjung berkesempatan untuk melihat dan mencoba desain-desain gaun pengantin terbaik, melihat dan booking wedding venue, berkonsultasi dengan para fotografer pernikahan terbaik.

Account Manager Four Points Makassar, Amanda menuturkan, event ini ditutup dengan pengundian satu motor Honda bagi tamu yang telah melakukan pendaftaran untuk menggelar pernikahan di Four Points by Sheraton.

"Kami mengundi puluhan nama pengunjung yang telah confirm minimal dengan membayar Rp 25 juta. Dan nama pasangan yang menang adalah pasangan yang akan menikah di bulan Oktober mendatang atas nama Nurul dan Yudis," ungkapnya.

Weeding Expo Four Points Makassar Resmi Ditutup

Selain pengundian untuk tamu, manajemen Four Points juga memberikan hadiah menginap satu malam di excecutive sweet untuk booth yang hadir dalam event ini.

"Booth yang terpilih ini, booth El Mindo Decor. Karena booth nya sangat variatif dan menarik. Sehingga booth ini yang terpilih sebagai pemenangnya," ujar Marketing Communication, Ilham.