Rabu, 20 April 2016 11:19 WITA

Manajemen Hotel Amaris Bahas Potensi Wisata Makassar

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Manajemen Hotel Amaris Bahas Potensi Wisata Makassar

RAKYATKU.COM. MAKASSAR - Untuk kesekian kalinya, Manajemen Hotel Amaris Pettarani, Amaris Panakkukang dan Amaris Hertasning, menyambangi Kantor Redaksi Rakyatku.com, Rabu (20/4/2016).

Kunjungan Manajemen Hotel Amaris kali ini, diterima langsung Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf. Dalam silaturahmi ini, lebih membahas perkembangan bisnis terutama di bidang perhotelan dan pariwisata.

Dalam pembicaraan ringan di kantor redaksi Rakyatku.com, Manajemen Hotel Amaris mengemukakan, daerah Sulawesi, khususnya Makassar, pada umumnya memiliki objek wisata yang sangat luar biasa.

"Tempat wisata di Sulawesi khususnya Makassar, sangat banyak. Namun, setelah melakukan pendataan, diketahui wisatawan asing yang datang ke Makassar masih minim," kata Manajemen Hotel Amiris Petarani, Risal Arafat.

loading...

Melihat perkembangan Makassar dan objek wisatanya, ia berharap setiap objek wisata yang ada di Sulawesi khususnya Makassar, dapat diekspose melalui media, sehingga wisatawan asing lebih banyak yang berkunjung.

"Melihat perkembangannya, Makassar dua tahun kedepan akan menjadi Kota Bali kedua apabila ditata dari sekarang," lanjutnya.  

Loading...
Loading...