Kamis, 08 Maret 2018 15:56 WITA

Yuk, Hadiri Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Yuk, Hadiri Garuda Indonesia Travel Fair 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase I & Phase II, Garuda Indonesia branch office Makassar kembali menggelar ”Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I” pada 16-18 Maret 2018 mendatang, di Atrium Trans Studio Mall Makassar.

Pada gelaran travel fair ini, pihak garuda menggandeng PT Bank Mega Tbk.

Vice President Garuda Kalimantan, Sulawesi, & Papua Region, I Wayan Supatrayasa mengatakan, disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk ”10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”,  GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Makassar dan sekitarnya.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mega.

”GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Makassar dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik Iain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya” ujarnya.

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GATF tahun 2018 ini juga akan diIaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari "Mobile Apps” Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan teknologi yang lebih baru dan mudah.

PeIaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair 2018 phase I diIaksanakan secara roadshow di 29 kota mulai tanggal 2-4 Maret 2018 di 3 kota (Semarang, Solo, Jogjakarta); tanggal 16-18 Maret 2018 di 3 k0t3 (Palembang, Lampung, Makassar); 23-25 Maret 2018 di 16 kota (Medan, Kupang, Bandung, Malang, Surabaya, Lombok, Manado, Jayapura, Timika, Sorong, Bali, Ternate, Kendari, Palangkaraya, gorontalo); 3O Maret-1 April 2018 di banda Aceh dan berakhir tanggal 13-15 April 2018 di kota Batam dan Pontianak. Dengan upaya untuk menjangkau dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata.