Senin, 05 Maret 2018 15:12 WITA

Varian Menu Weekend Aston Hotel Hanya Rp20 Ribu

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Varian Menu Weekend Aston Hotel Hanya Rp20 Ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aston kembali menghadirkan varian menu baru untuk menemani akhir pekan pengunjungnya, di bulan Maret ini.

Aston Makassar Hotel & Convention Center yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin No 10 ini meluncurkan menu-menu makanan yang memang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Diantaranya, Mie Bakso, Mie Ayam, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Roti Sosis dan Pisang Peppe. 

"Menu-menu tersebut memang sengaja kami sediakan untuk menemani waktu santai saat berenang di Plaza Pool lantai 15, yang merupakan fasilitas khusus untuk tamu yang menginap," ungkap Executive Chef, Irwan Pagattani.

Menu ini hanya tersedia pada akhir pekan saja, sebagai daya tarik untuk meningkatkan pelayanan dan pelengkap sembari menikmati waktu santai tamu Aston Hotel.

Loading...

Sementara itu, Marketing Communication Aston, Rari Maharani menambahkan, manajemen menghadirkan menu baru ini agar pengunjung tidak merasa bosan dengan pilihan menu yang sudah ada sebelumnya. Dan mereka bisa bersantai dengan keluarga tanpa harus menghabiskan terlalu banyak uang.

"Harga yang ditawarkan setiap menu hanya Rp20 ribu per porsi dimana harga tersebut terbilang ramah dan terjangkau untuk dinikmati," tambahnya.

Yang lebih menarik, lanjutnya, bagi anak-anakakan disediakan Gulali Corner. Setiap anak dapat menikmati Gulali dengan harga serupa, yakni Rp20 ribu/gulali.

"Selain itu kami juga menghadirkan promo kamar untuk akhir pekan, mulai dari Jum’at hingga Minggu, per-hari hanya Rp650 ribu sudah dapat menginap di tipe kamar superior dan menikmati fasilitas yang terletak di lantai 15 ini," tambahnya.

Loading...
Loading...