Sabtu, 03 Maret 2018 09:44 WITA

Menu Spesial Maret, Grand Cellino Sajikan Sop Pangkep

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Menu Spesial Maret, Grand Cellino Sajikan Sop Pangkep

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Grand Cellino Makassar menghadirkan menu baru untuk memanjakan tamu di bulan Maret ini. Menu tersebut Sop Pangkep Cellino. 

Sop Pangkep ini dihadirkan agar masyarakat juga bisa menikmati salah satu makanan khas Sulawesi Selatan yang sangat digemari. Untuk harganya, manajemen hotel menawarkan dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp38 ribu, lengkap dengan nasi dan minumnya.

"Bahan-bahan sop ini diolah dari rempah pilihan. Dan dagingnya pun daging lokal. Tekstur dagingnya pun tidak sulit untuk dicerna, jadi sangat lembut," jelas General Manager Grand Cellino Hotel, Gita Nelwan. 

Menurutnya, menu yang dihadirkan ini memiliki rasa yang berbeda dari menu yang ada ditempat lain, karena memiliki ciri khas yang diolah langsung oleh Chef Hotel Grand Cellino. Menu Ini sangat cocok dinikmati saat makan siang,   karena aroma dan rasanya pas di lidah. 

Gita menambahkan, pihaknya memang setiap bulannya menghadirkan menu-menu baru dengan tujuan agar tamu tidak bosan dengan menu yang hanya itu-itu saja. Ini merupakan inovasi dari manajemen untuk menghadirkan sesuatu yang baru agar tamu bisa memiliki lebih banyak pilihan makanan. 

"Untuk menikmati Sop Pangkep Cellino ini,  pengunjung bisa langsung datang di hotel atau bisa juga take away dengan jasa pengantaran makanan," singkatnya.