Sabtu, 03 Maret 2018 09:09 WITA

Dengan Budget Rp30 Ribu, Bisa Nikmati Menu Baru Dalton Hotel

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Dengan Budget Rp30 Ribu, Bisa Nikmati Menu Baru Dalton Hotel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar kembali menyuguhkan menu baru. Kali ini, Dalton Hotel mengusung tema "30 Second to March". 

Marcom Dalton Hotel, Irma menjelaskan, tema tersebut diangkat lantaran di bulan ini pihaknya melakukan penjualan promo makanan yang sebelumnya sangat laku terjual. Ia juga menambahkan untuk menikmati varian menu baru tersebut, pengunjung hanya merogoh kocek sebesar Rp30 ribu nett. 

Kuliner dengan menggabungkan western dan traditional memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu. Daya tarik kuliner ini yang membuat pengunjung selalu ingin kembali memanjakan lidahnya di Dalton Hotel.

Adapun varian menu baru tersebut, Spicy Tuna Pizza March dan Pancake Kinca March. Menu Spicy Tuna Pizza March memiliki sensai bumbu-bumbu rahasia yang melengkapi olahan tuna ini memberikan rasa berbeda dari pizza-pizza pada umumnya.

"Kalau untuk Pancake Kinca March, teksturnya sangat smooth di lidah, ada rasa manis dan asinnya, sampai-sampai kalau sudah mencoba pancake ini pengunjung dijamin bakal order lagi, dengan cita rasa berkualitas padahal hanya pancake," ujar Irma.

Irma mengungkapkan, varian menu baru ini merupakan olahan dari Chef andalan Dalton Hotel, jadi hasilnya tentunya membawa kekhasan nya sendiri. 

Promo ini tersedia di outlet Dalton seperti Urban Lounge, The Lounge, dan Cosmo Restodan. Dan outlet-outlet ini sangat ramai pengunjung baik tamu in house maupun yang hanya ingin bersantap siang, maupun hangout. 

Di samping itu, Dalton Hotel menawarkan minuman pelepas dahaga antara lain Vanilla Speculate March, Pinky Sky March.