Sabtu, 03 Maret 2018 01:28 WITA

Promo Buy One Get One Hadir di Trans Studio Theme Park Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Promo Buy One Get One Hadir di Trans Studio Theme Park Makassar
General Manager Theme Park Studio Makassar, Luisito Hari Krisanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Guna memanjakan para pengunjung, Theme Park Trans Studio Makassar kembali menghadirkan promo menarik di Maret 2018. 

General Manager Theme Park Studio Makassar, Luisito Hari Krisanto mengungkapkan, Promo Buy 1 Get 1, ini berlaku pada hari Senin-Jumat, herga tiketnya dibanderol seharga Rp 150 ribu, sementara di hari libur Sabtu-Minggu, Theme Park mematok harga Rp. 100.000, untuk 1 tiket.

"Dengan harga ini, pengunjung sudah bisa main di 22 wahana. Kita ingin masyarakat dari berbagai kalangan, bisa merasakan serunya mengunjungi theme park, yang menjadi salah satu destinasi wisata di Sulsel," ujarnya dihadapan para awak media, Jumat (2/3/2018).

Sementara itu, Publik Relation Theme Park Rizky Maulidiana, mengungkapkan harga promo ini berbeda dari harga biasanya yang diketahui untuk 1 tiketnya seharga Rp. 150.000, di hari Senin-Jumat dan Rp. 200.000, pada Sabtu-Minggu.

“Promo spesial Buy 1 Get 1, dan harga spesial di hari libur ini berlaku hanya bulan Maret saja,” imbuhnya.

Mantan Humas Universitas Hasanuddin ini menjelaskan, selain dari harga promo yang ditawarkan, Theme Park juga memilik Event Performance khusus di bulan Maret, yakni memperingati International Women Day (IWD) dengan menggelar Female Kreatif Interpreneur.

“Event ini, nantinya kita akan hadirkan perempuan-perempuan inspiratif pada tanggal 8 Maret,” jelasnya.

Pada akhir Maret nanti, Theme Park juga akan memperingati hari Film dan Musik nasional dengan berbagai Event.