Kamis, 01 Maret 2018 09:38 WITA

Singgasana Makassar Hadirkan Tiga Menu Baru di Bulan Maret

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Singgasana Makassar Hadirkan Tiga Menu Baru di Bulan Maret

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki bulan Maret 2018, Hotel Singgasana Makassar menghadirkan beberapa menu baru untuk memanjakan para pengunjung setianya. Menu baru yang menjadi pilihan adalah Friend Chicken Tender, Ikan Renyah saus Thailand dan Malino Green Squasa. 

"Kami tiap bualnnya memang menghadirkan menu baru, agar tamu tidak bosan dengan menu yang sudah ada sebelum-sebelumnya. Menu yang kami hadirkan ini ada menu nusantara dan juga kuliner western," ujar Excecutive Chef Singgasana Hotel, Sapar. 

Chef Sapar menambahkan, menu yang dihadirkan nya ini memang sesuai dengan banyak nya permintaan. Di Kota Makassar yang terkenal dengan seafoodnya, membuat menu baru ini memadukam kenikmatan seafood dengan bumbu yang merupakan bahan lokal dan diracik sendiri. 

"Jadi selain menu nusantara ada juga menu western yang bisa dinikmati pengunjung. Tapi kebanyakan menu yang dipesan pengunjung yang kami liat, menu nusantara," bebernya. 

Adapun harga yang ditawarkan untuk menu baru ini masing-masing, Malino Green Squasa seharga Rp20 ribu per porsinya, Ikan Renyah Saus Thailand seharga Rp65 ribu dan Frien Chicken Tender Rp55 ribu. 

"Harga ini cukup terjangkau, dengan sajian istimewa hotel bintang empat, dengan rasa khas Hotel Singgasa. Dijamin cita rasa menu ini tidak ada yang sama dengan menu lainnya di luar," pungkasnya.