Selasa, 27 Februari 2018 23:57 WITA

PHRI Expo di Sulsel Target Transaksi Sebesar Rp5 Miliar

Editor: Fathul Khair Akmal
PHRI Expo di Sulsel Target Transaksi Sebesar Rp5 Miliar
Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga (dua dari kiri)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel akan mengadakan PHRI Expo, pada 3-4 Maret 2018 di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar. 

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, event ini merupakan pertama kali digelar di Indonesia dan menargetkan transaksi hingga Rp5 miliar. Tujuan kegiatan ini agar PHRI Sulsel mampu memberikan nilai lebih untuk pelaku industri perhotelan. 

"Kami ingin PHRI Expo dapat memberi pesan dan informasi kepada hotel dan restoran di Sulsel. Serta menjadi penguatan bagi para pelaku bisnis untuk mengembangkan usahanya," jelasnya.

Anggiat menambahkan, Event ini merupakan rangkaian ulang tahun PHRI Sulsel. Expo ini akan mengusung konsep Business to Business. Berharap ini bisa memberikan kemudahan untuk investor ataupun pemula menerima informasi tetang apa yang mereka butuhkan. Seperti furnitur, perabotan hotel, serta konsultasi bisnis soal industri perhotelan.

Pameran ini akan menghadirkan 25 booth dari sejumlah pelaku usaha dari luar Sulawesi yang ikut ambil bagian memeriahkan gelaran pameran. Selanjutnya, event inibakan di jadikan event tahunan agar pelaku usaha semakin banyak yang beroartisipasi. 

"Sekitar 25 booth dan 19 produk industri perhotelan akan meramaikan pameran. Ini kegiatan perdana yang dilakukan pengurus PHRI se-Indonesia,"tutup Anggiat Sinaga.