Senin, 26 Februari 2018 18:54 WITA

Singgasana Hotel Hadirkan Paket Berenang Tanpa Menginap

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Singgasana Hotel Hadirkan Paket Berenang Tanpa Menginap

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Singgasana Makassar menghadirkan beragam promo spesial untuk memanjakan pengunjungnya. Salah satunya adalah paket promo renang yang berlaku setiap hari tanpa harus menginap.

Hotel bintang empat tersebut menawarkan paket renang seharga Rp60 ribu untuk dewasa dan Rp40 ribu untuk anak-anak. 

"Harga ini berlaku setiap hari dan sudah mulai sejak bulan Januari. Soal kebersihan air saya rasa tidak usah diragukan lagi. Kami rutin melakukan pembersihan dan sirkulasi air secara manual," ujar General Manager Singgasana Chendry Kusmana.

Selain itu, untuk benefit yang akan didapatkan pengunjung untuk promo ini adalah gratis snack dan jus. Jadi, setiap pengunjung yang berenang akan langsung disajikan menu secara gratis. 

"Dihadirkannya promo ini, pihak hotel ingin mengubah anggapan bahwa selama ini untuk nongkrong ataupun sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga, atau orang-orang terdekat, maupun kolega, di hotel berbintang itu sangat menguras dompet," tuturnya.

Chendry menambahkan, di Singgasana Hotel, para tamu tanpa harus merogoh kocek yang dalam sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. 

Ia berharap, masyarakat Kota Makassar yang ingin mengajak keluarga ataupun kalangan anak muda yang ingin menikmati suasana renang yang berbeda bisa langsung datang ke Hotel Singgasana. 

Selain berenang, promo makanan dan minuman juga dihadirkan manajemen tiap bulannya untuk memanjakan oengunjung. Menu-menu berbeda tiap bulannya dihadirkan mulai Rp20 ribu hingga Rp65 ribuan.