Senin, 13 Juni 2016 12:08 WITA

Garuda Terbang Perdana Kuala Namu-Changi

Editor: Andi Chaerul Fadli
Garuda Terbang Perdana Kuala Namu-Changi

RAKYATKU.COM, MEDAN - Konsep 3A -Atraksi, Akses, dan Amenitas- yang digaungkan Menpar Arief Yahya, terus digerilya di level implementasi. Khusus untuk menambah Akses, membuka pintu lebih banyak wisman ke Indonesia, Selasa 14 Juni 2016 bakal ditambah penerbangan Garuda Indonesia dari Kuala Namu Medan ke Changi Airport, Singapore PP. 

“Tentu ini akan menaikkan volume wisman menuju Medan Sumatera Utara, dengan ikon Danau Toba,” ujar Arief Yahya, Menteri Pariwisata di Jakarta, Senin (13/6/2016).

Mantan Dirut PT Telkom ini juga akan ikut dalam penerbangan perdana itu, untuk memberi support kepada Garuda Indonesia yang ikut membantu memperkuat Akses menuju destinasi pariwisata andalan. 

Loading...

Sebelumnya, Garuda juga sudah membuka rute penerbangan dari Jakarta ke Silangit, Danau Toba, dan kini kawasan wisata Toba menjadi semakin bergairah. “Orang Singapore yang hendak ke Toba, juga semakin mudah,” kata Arief Yahya.

Dalam rangka terbang perdana itu, Arief Yahya pun langsung mempromosikan dengan menggunakan Endorser. Ada delapan jurnalis, dua blogger serta 10 travel agent Singapura diundang fam trip ke Sumatera Utara, 14-19 Juni 2016. Misi Kementerian Pariwisata (Kemenpar), mengajak media, blogger dan travel agent  Singapura menikmati keindahan alam di provinsi yang kerap disebut Melayu Deli itu.

Tags
HALAMAN
1 2 3
Loading...
Loading...