Selasa, 20 Februari 2018 12:54 WITA

2018, Singgasana Hotel Siap Berjaya Kembali

Editor: Andi Chaerul Fadli
2018, Singgasana Hotel Siap Berjaya Kembali

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu hotel bintang empat di bilangan jalan Lagaligo, Singgasana Hotel siap untuk kembali berjaya di tahun 2018.

Setelah pergantian manajemen pada September 2017 lalu Singgasana Hotel punya banyak mimpi untuk diwujudkan. Salah satunya mengembalikan kejayaan hotel berkapasitas  197 kamar ini.

Saat menerima kunjungan manajemen Rakyatku.com, General Manager Singgasana Hotel, Chendry Kusmana mengatakan, pihaknya akan menggelar sejumlah event yang tentunya akan meningkatkan brand awardness masyarakat terhadap hotel ini.

"Kita punya banyak rencana, seperti cooking competition, food Bazar, live music, hingga Bartender competition. Semoga satu persatu bisa diwujudkan tahun ini," jelas dia.

2018, Singgasana Hotel Siap Berjaya Kembali

Dia melanjutkan, selama menjabat, bersama timnya, pihaknya sudah  membawa pengaruh positif terhadap Singgasana Hotel. "Kami bersyukur. Okupansi sudah semakin membaik. Lebih tinggi  dari tahun 2016 lalu," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Redaksi Rakyatku.com Dhiba Pratiwi mengatakan, kedepan Singgasana Hotel  dapat bekerjasama dalam berbagai hal. 

"Misalnya Rakyatku.com mengadakan event-event diskusi. Kan bisa ngambil lokasi di Singgasana Hotel. Dan salah satu dari manajemen Singgasana Hotel bisa ambil bagian," katanya.