Kamis, 15 Februari 2018 18:14 WITA

Chef Juna Siap "Babak Belur" Manjakan Lidah Pengunjung MYKO

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Chef Juna Siap

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut tahun batu Imlek, MYKO Hotel and Convention Makassar menghadirkan promo istimewa bertajuk "Chinese New Year's Eve Dinner".

Promo ini kian istimewa dengan kehadiran Celebrity Chefs, yakni Chef Juna, Chef Lucky dan Chef Chandra, untuk menyediakan menu istimewa di D'Olea lantai 23 MYKO Hotel, Kamis (15/2/2018) Malam ini.

Chef Juna mengatakan, persiapan demi persiapan telah dilakukan. Khususnya, dalam mempersiapkan fisik dan mental untuk menyajikan main course yang berbeda dari yang lain. Dengan harapan, apa yang nantinya disajikan bisa memuaskan pengunjung.

"Kami mengundang masyarakat makassar malam ini, saya tunggu kehadirannya karena saya pribadi sudah siap 'babak belur' (diserbu pengunjung). Kami jamin malam ini akan memberikan suguhan spesial untuk memanjakan setiap tamu yang hadir," ujar Chef Juna.

Excecutive Chef MYKO Hotel, Lucky Suherman menuturkan, puluhan menu yang disajikan merupakan kombinasi dari tiga chef, mulai dari appetizer hingga dessert. Nantinya setiap pengunjung akan mendapatkan Celebrity Chef Main Dish pre-plated seorang satu piring, dengan kombinasi ketiga chef, yakni Wagyu oleh Chef Chandra, King Prawn oleb Chef Juna, dan Chicken Bonelrss oleh Chef Lucky.

"Menu ini dibanderol dengan harga senilai Rp228 ++ per pax, para tamu sudah dapat menikmati beragam menu pilihan istimewa yang dihidangkan prasmanan dan tentunya dengan menu spesial dari celebrity cfef," ungkapnya.

Spesialnya, malam ini, tamu yang hadir akan memiliki banyak kesenpatan untuk melihat langsung Celebrity Chef ini membuat makanan, tamu juga berkesempatan foto bersama, berbincang singkat dan juga dilayani oleh ketiga Celebrity Chef ini.