Selasa, 13 Februari 2018 19:26 WITA

Valentine, The Rinra Usung Tema 'The Way Of Love'

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Valentine, The Rinra Usung Tema 'The Way Of Love'

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - The Rinra Makassar menawarkan paket spesial bagi tamu-tamu yang ingin menikmati sajian istimewa dan layanan super romantis aat momen Valentine.

Dengan mengusung tema The Way of Love, as it Valentine For Everyone, Hotel The Rinra Makassar menanawarkan konsep romantis ala hotel bintang lima, dengan harga Rp2 juta per kamar. Harga tersebut sudah termasuk makan malam dan sarapan untuk 2 orang, coklat, bunga dan ucapan kata-kata romantis di kamar yang akan ditampilkan di layar IP TV.

Assistant Marketing Communication The Rinra, Azis Munawir mengatakan, merayakan momen kasih sayang di Hotel The Rinra akan jauh berbeda, karena The Rinra akan menghadirkan sensasi tersendiri. 

“Hembusan angin pantai yang sejuk dapat dinikmati sepanjang makan malam romantis dengan panorama laut dan pantai losari yang dapat menambah kesan romantis,” ungkapnya.

Selain itu, tamu-tamu akan disuguhkan sajian makan malam bersama orang-orang terkasih, ditemani untaian irama lagu cinta dari biola dan saxophone. 

Tak ketinggalan, sajian makan malam tersebut juga akan dilengkapi dengan wine yang akan menambah kehangatan suasana malam valentine. Sedangkan untuk mengabadikan momen spesial tersebut, juga disediakan juga photo booth dengan sentuhan dekorasi nuansa penuh cinta.

Valentine, The Rinra Usung Tema 'The Way Of Love'

Para pengunjung cukup membayar Rp1,5 juta per pasangan untuk menikmati makan malam di Lontar Dining, dan Rp1 juta per orang untuk makan malam dengan konsep family set mulai 6 hingga 10 orang. 

Azis menambahkan, bagi tamu yang ingin menikmati nuansa yang lebih romantis, pihaknya menawarkan paket Intimate Dinner, yang dibanderol dengan harga Rp6 juta per pasangan. Paket ini sudah termsuk 1 malam menginap di kamar Deluxe, set up makan malam di Rawalangi, serta diiringi alunan instrumen musik romantis secara live.
 
Sementara itu, melalui promo khusus hari valentine tersebut, manajemen Hotel The Rinra menargetkan peningkatan okupansi hingga 60 persen dengan target market para pasangan muda dan keluarga serta orang-orang yang ingin merayakan hari ulang tahun pernikahan.