Selasa, 13 Februari 2018 17:59 WITA

Tiga Chef Ternama Akan Sajikan Menu Spesial Valentine di Cafe Portable

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Tiga Chef Ternama Akan Sajikan Menu Spesial Valentine di Cafe Portable

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perayaan hari Valentine di Cafe Portable akan lebih istimewa kali ini.

Pasalnya, pengunjung yang  melakukan reservasi tepat di hari Valentine, akan dijamu oleh tiga chef ternama Indonesia. Yakni Chef Juna, Chef Chandra, dan Chef lucky.

Masing-masing chef akan mempersembahkan menu khusus di hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari besok.

Chef Juna akan menghidangkan Red snappee, torched 3 cheese on vegetables, dan saffron lemon grass sauce.

Sementara Chef Chandra akan menyajikan Garlic and thyne infused poached tiger prawns in clams sauvignon blanc emulsion, serta tomato confit.

Dan Chef Lucky akan menghidangkan menu Grill beef wagyu bordelaise sauce, extra virgin olive oil dan rosemary crushed potato tian, serta roasted caukiflower and peppers.

Tiga Chef Ternama Akan Sajikan Menu Spesial Valentine di Cafe Portable"Kita sengaja memilih ketiga menu ini, karena selain bahannya yang tidak begitu sulit untuk dicari, rasanya pun bisa diterima oleh lidah masyarakat," kata Chef Lucky Suherman dalam press conference di Cafe Portable, Makassar, Selasa (13/2/2018).

Sementara itu, Chef Juna mengungkapkan, ini merupakan pengalaman pertamanya bekerja di Kota Makassar, untuk mengisi kegiatan valentine.

Juna juga menceritakan, berkat keakraban, mereka akhirnya merancang untuk melakukan perayaan valentine di Cafe Portable, tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

"Kita (chef) tidak ada yang merayakan valentine, karena di hari itu adalah hari sibuknya kita di dapur. Dan kali ini kita putuskan untuk membuat makanan khusus untuk pengunjung portable di hari Valentine besok," ujarnya.

Tiga Chef Ternama Akan Sajikan Menu Spesial Valentine di Cafe PortableSelain ketiga menu tersebut, pihak Portable juga menyediakan sekitar puluhan menu baru yang juga patut untuk dicoba. Hingga saat ini, pihak Cafe Portable telah menerima sebanyak 63 reservasi, dengan jumlah total 126 orang.