Sabtu, 11 Juni 2016 19:09 WITA

Giliran Hotel Amaris Panakkukang Bagi-bagi Ta'jil di Jalanan

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Giliran Hotel Amaris Panakkukang Bagi-bagi Ta'jil di Jalanan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Amaris Panakkukang, bagi-bagi ta'jil di sepanjang Jalan Bougenville, Makassar, Sabtu (11/6/2016). Sebelumnya, manajemen Hotel Amaris Pettarani yang menggelar aksi serupa, Senin (6/6/2016) lalu.    

Bagi-bagi ta'jil kali ini dimulai  pukul 17.30 WITA kepada pengguna jalan yang melintas. "Kami memanfaatkan momentum bulan suci ini.  Program ini memang dilakukan oleh tiga manajemen Hotel Amaris di Makassar di hari-hari yang berbeda," terang Totok Budiyanto, Manager Hotel Amaris Panakkukang, via rilisnya ke Rakyatku.com.  

Masyarakat pengguna jalan yang terdiri dari pengendara roda dua dan roda empat,  antusias menerima pembagian paket ta'jil tersebut. Para pengguna jalan yang melintas memperlambat laju kendaraannya untuk mengantri mendapatkan ta'jil gratis.

Loading...

Halim, salah satu dari banyak pengendara yang kebagian ta'jil mengaku sangat senang. Ia mengatakan adanya pembagian ta'jil ini sangat membantu pengendara. Khususnya bagi mereka yang lokasi rumahnya masih jauh dan bertepatan dengan saat menjelang waktu berbuka puasa. "Terima kasih untuk Amaris Panakkukang," tuturnya. 

Loading...
Loading...