Senin, 12 Februari 2018 15:39 WITA

HUT ke 3, Fave Hotel Makassar Hadirkan Beragam Kegiatan Sosial

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
HUT ke 3, Fave Hotel Makassar Hadirkan Beragam Kegiatan Sosial

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Fave Hotel Makassar merayakan Hari jadi yang ketiganya, dengan mengusung tema 'Three In One, one heart, one soul dan one gold', Senin (12/2/2018).

Perayaan tersebut diikuti puluhan karyawan hotel dan relasi serta tamu undangan di lantai 2 hotel, Jl Pelita Raya No 8 Makassar. 

HUT ke-3 kali ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh owner Fave Hotel Panakukang, Yuwono Ongko dan sang istri Venecia Lengkong.

"Saya ucap syukur atas ulang tahun ke-3 ini, mari kita terus melangkah untuk cita-cita yang lebih besar lagi," kata Yuwono.

Sementara itu, Manager Hotel Fave Panakukang Makassar, Fitri Prints menuturkan, di usia ketiga hotel Fave diharapkan bisa semakin sukses dan bersaing dengan hotel- hotel yang ada. 

"Dengan memberikan berbagai macam program untuk mendongkrak okupansi tiap bulannya, Kami befharap tahun ini kami mampu closing okuoansi 80 persen di akhir tahun," ungkapnya.

HUT ke 3, Fave Hotel Makassar Hadirkan Beragam Kegiatan SosialDisamping itu, pihak managemen Fave Hotel Panakukang juga menggelar berbagai rangkaian aksi sosial. Diantaranya donor darah, kunjugan ke panti asuhan dan kunjungan ke panti jompo.

“Kami menyerahkan bantuan berupa sembako, dan pakaian layak pakai. Kami juga melakukan salat Dhuhur berjamaah dan pengajian bersama anak-anak dan pengelola panti asuhan,” ujar Fitri.

Menurutnya, apa yang dilakukan manajemen hotel adalah bentuk kepedulian kepada sesama. 

“Karena kami percaya bahwa setiap satu rupiah rejeki yang kami terima ada hak bagi mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Tak hanya di Panti Asuhan Nahdiyat, Fave Hotel juga melakukan kunjungan ke Panti Wreda yang berlokasi di Jalan Sungai Saddang.

“Di sini kami memberikan hiburan kepada penghuni Panti Wreda tersebut. Dengan mengajak bernyanyi bersama dan melayani mereka dengan sepenuh hati. Kami juga memberikan suguhan kue-kue dan kopi atau teh yang kami bawa dari hotel,” jelasnya.