Sabtu, 10 Februari 2018 13:25 WITA

Maaf Pria, Pulau ini Hanya Dikhususkan untuk Wanita!

Editor: Suriawati
Maaf Pria, Pulau ini Hanya Dikhususkan untuk Wanita!
SuperShe

RAKYATKU.COM - Bagi Anda kaum feminis yang mencari tempat berlibur tanpa ada interaksi dengan pria, maka Pulau SuperShe adalah pilihan tepat. Ini berada di lepas pantai Finlandia, dan hanya diperuntukkan bagi wanita saja.

Pulau SuperShe adalah gagasan pengusaha Amerika, Kristina Roth. Ia memutuskan untuk berinvestasi di sebuah resor khusus wanita setelah menyadari bahwa berada di sekitar pria bisa mengganggu wanita lain.

Saat berlibur di Ashram di Calabasas, California, dan Ranch Malibu di dekatnya, Roth melihat bahwa wanita lebih fokus pada pria daripada diri mereka sendiri, jadi dia mulai merenungkan gagasan tentang resor khusus wanita dimana pengunjung dapat bersantai tanpa gangguan pria.

"Ketika ada pria imut, wanita akan memakai lipstik," kata Kristina kepada The New York Post tentang pengamatan liburannya. 

Maaf Pria, Pulau ini Hanya Dikhususkan untuk Wanita!Pulau SuperShe bisa menampung sepuluh kabin tamu, spa, dan berbagai kegiatan petualangan. Ada juga kursus memasak dan kebugaran setiap hari, serta kelas yoga dan meditasi.

Menurut siaran pers SuperShe, "wanita perlu meluangkan waktu bersama wanita lain. Berlibur bersama pria bisa menguras dan menuntut. Kami ingin Pulau SuperShe meremajakan dan menjadi tempat yang aman dimana wanita bisa menemukan kembali diri mereka dan keinginan mereka. Tempat di mana Anda dapat mengkalibrasi ulang dengan tidak ada gangguan."

"Tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah utopia dimana wanita dapat berkumpul untuk merawat diri mereka sendiri melalui kebugaran, nutrisi, pemeliharaan kreativitas dan banyak lagi," kata Roth. 

Sejauh ini Pulau SuperShe hanya dikunjungi oleh teman wanita terdekat Roth, namun pemesanan akan dibuka untuk umum pada bulan Juli. Tarifnya belum diumumkan.

Tags