Sabtu, 11 Juni 2016 12:20 WITA

Yuk Nobar Euro 2016 di Spermonde Lounge Hotel Santika

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Yuk Nobar Euro 2016 di Spermonde Lounge Hotel Santika
Spermonde Lounge Hotel Santika Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Turnamen sepak bola yang paling dinantikan yaitu Euro 2016 telah tiba. Hotel Santika kembali menawarkan program Nonton Bareng di Spermonde Lounge. Yang beda kali ini adalah paket nobar seharga IDR 100.000,- nett.

Dengan paket itu, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai menu-menu special yang dihidangkan untuk sahur. 

"Paket yang kami tawarkan ini berlaku mulai tgl 10 juni hingga 4 juli 2016. Adapun paket yang kami tawarkan untuk pelanggan yang akan menginap per malam hanya dengan IDR 555.000 nett. Anda juga sudah bisa menonton piala eropa dan menikmati menu special di Spermonde," tutur Public Relation Hotel Santika Makassar, Hikmawati via rilisnya ke Rakyatku.com, sesaat lalu. 

Tak hanya itu. Selama Ramadan, Hotel Santika juga menawarkan menu yang dikenal dengan nama Kare Iga Kurma. Cheff Hotel Santika Fanis Al Amien mengatakan, penggunaan kurma dalam menu ini berfungsi sebagai penganti manisnya gula.

Loading...

"Kalau di kari masyarakat umumnya menggunakan gula merah. Nah kita memilih kurma karena zat gulanya lebih tinggi, sehingga mampu mengembalikan kebutuhan energi setelah sepanjang hari tidak makan dan minum," jelas pria yang akrab di sapa Anis. 

Dalam menu ini, lanjut Anis, selain daging juga terdapat sayur-sayuran, seperti wortel dan kembang kol yang dimasak bersama bumbu kari. "Jadi nutrisi dan vitamin dalam makanan yang kita sediakan ini sudah lengkap dan dapat mencukupi kebutuhan energi tubuh," katanya.

Loading...
Loading...