Selasa, 06 Februari 2018 16:56 WITA

Valentine, Harper Usung Tema "It's All About Love"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Valentine, Harper Usung Tema

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari kasih sayang, Valentine, yang jatuh setiap 14 Februari, selalu menjadi saat-saat romantis bagi setiap pasangan yang merayakannya.

Untuk melengkapi nuansa romantis di hari valentine, Harper Perintis Makassar telah menyiapkan berbagai promo pilihan yang dapat dinikmati oleh tamu.

Dengan mengusung tema “It’s All About Love”, Harper Perintis Makassar menyediakan dua paket pilihan, yakni “Romantic Gateway Package” dan “Love is in the Air” dinner package.

Romantic Gateway Package menawarkan promo menginap satu malam di kamar Superior dan makan malam dengan pasangan di hari Valentine, pada 14 Februari 2018. Hanya dengan Rp689.000 nett, anda sudah bisa menginap di Harper dan menikmati Valentine’s dinner set menu untuk berdua.

"Bagi yang hanya menginginkan makan malam bersama pasangannya, kami menyiapkan “Love is in the Air” dinner package, dengan harga hanya Rp385.000 nett/couple," ungkap Kartika Sudirman, selaku Marcom Hotel Harper Perintis Makassar.

Selain harga yang ditawarkan sangat kompetitif, pilihan set menu yang dihadirkan untuk perayaan valentine sangat menarik. Karena para tamu dapat memilih dari 3 variasi set menu yang siap disajikan oleh Executive Chef, Chairil Anwar. 

Tidak hanya itu saja, tamu juga akan mendapatkan kado Valentine romantis, yaitu bunga mawar atau coklat.

Bagi anda yang berminat merayakan valentine bersama Harper dapat melakukan pemesanan tempat makan malam, dengan menghubungi team Sales & Marketing kami di 0811 4032 388, 0812 4161 9999 atau Harper Perintis Makassar di 0411-473 1777.