Selasa, 06 Februari 2018 16:14 WITA

Gelar Asia Trip, Managemen Harper Jelajahi Malaysia dan Singapura

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Gelar Asia Trip, Managemen Harper Jelajahi Malaysia dan Singapura

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Managemen Harper Perintis Makassar, menggelar “Asia Trip” bersama Sales & Marketing Team ke Kuala Lumpur Malaysia dan Singapura.

Asia Trip ini berlangsung selama 4 hari, yakni sejak 26-29 Januari 2018.

Dalam kesempatan tersebut, team Harper Perintis menelusuri keindahan kota Kuala Lumpur dan Singapura. Berbagai tempat menarik dan eksotis dikunjungi, antara lain Bukit Bintang, Petronas Twin Tower, Alor street, Suria KLCC, Marina Bay Sands, Merlion Park, esplanade, Orchard Road, Bugis Junction, China Town dan berbagai tempat menarik lainnya.

"Asia trip kali ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh manajemen atas pencapaian gemilang selama tahun 2017, dimana Hotel Harper Perintis berhasil meraih beberapa achievement," ungkap Kartika Sudirman selaku Marcom Hotel Harper Perintis.

Adapaun pencapaian Hotel Harper Perintis di sepanjang 2017, antara lain, NPS tertinggi by brand, area dan country hingga pagelaran acara tahun baru yang melampaui target okupansi. Semua prestasi membanggakan ini dapat dicapai oleh hotel Harper bahkan diusianya yang satu tahun. Kedepannya, Manajemen Harper akan melanjutkan ekspedisi Asia Trip setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi team Harper.