Minggu, 04 Februari 2018 12:51 WITA

Garnish di Minuman ini Adalah Bola Mata Babi Asli

Editor: Suriawati
Garnish di Minuman ini Adalah Bola Mata Babi Asli
Faro

RAKYATKU.COM - Umumnya, garnish minuman menggunakan buah-buahan seperti jeruk, lemon, chery atau strawberry. Tapi, sebuah restoran di Australia menggunakan sesuatu yang sangat tidak biasa bahkan cenderung menyeramkan sebagai penghias, yaitu bola mata babi.

Yah, garnish ini ditemukan di gelas margarita. Bukan hanya hiasannya saja yang aneh, bahkan margatita itu sendiri terlihat lebih gothic dengan warna hitam. Jika minuman jenis ini biasa dibuat dari campuran lemonade, dan tequila, yang satu ini ditambahkan serbuk arang, dan gelasnya dilapisi garam hitam.

Minuman ini tersedia di Faro, restoran baru di Museum Old dan New Art di Hobart. Menurut editor pelaksana dan kritikus makanan Australia, Gourmet Traveller, pengunjung akan diminta untuk meminum margarita dengan cepat, sebelum es yang mengelilingi bola mata babi meleleh. Itu karena hiasan tersebut tidak untuk dimakan, atau bahkan dijilat.

Bukan hanya minumannya yang unik, perjalanan ke restoran ini juga menawarkan pengalaman yang sama sekali berbeda. Untuk sampai ke restoran, Anda harus naik lift ke bungker dan berjalan melalui instalasi, sebelum menuju ke ruang makan.