Minggu, 04 Februari 2018 09:12 WITA

Nikmati Pengalaman Tidur di Tengah Glester di Hotel Luar Biasa ini!

Editor: Suriawati
Nikmati Pengalaman Tidur di Tengah Glester di Hotel Luar Biasa ini!
Sheldon Chalet

RAKYATKU.COM - Jika mendambakan liburan ke gunung es, tempat ini bisa menjadi pilihan Anda. Di Alaska, ada sebuah hotel luar biasa, yang duduk di antara gletser.

Namanya Chalet Sheldon, dan berada di puncak terisolasi Denali National Park, di ketinggian 5.900 kaki (1,7km). Ini memiliki lima kamar, dan bisa menampung hingga sepuluh tamu.

Tentu, pemandangannya sangat luar biasa . Ada banyak jendela sehingga para tamu dapat melihat panorama Pegunungan Alaska dari segala penjuru.

Ada perapian mewah untuk menjaga agar tempat tetap hangat dan nyaman, dan para tamu akan disambut dengan hidangan laut dan sampanye Alaska yang menakjubkan saat mereka tiba.

Jika Anda menyukai makan malam mewah sepanjang masa inap, Anda tinggal mengkomunikasikannya, karena ada koki khusus, dan mereka menyiapkan bahan-bahan lokal segar.

Nikmati Pengalaman Tidur di Tengah Glester di Hotel Luar Biasa ini!Kalau Anda merasa ingin berkeliaran di luar, ada banyak aktivitas untuk membuat Anda sibuk. Anda bisa mencoba wisata helikopter, kereta luncur, eksplorasi gua salju, hiking, ski, berenang di sumber air panas, dan bersepeda gunung.

Tapi, perlu dicatat bahwa tidak ada jaringan internet atau seluler di tengah gletser, jadi Anda mungkin tidak bisa siaran live atau membagikan langsung foto-foto Anda.

Nikmati Pengalaman Tidur di Tengah Glester di Hotel Luar Biasa ini!Oh, hotel itu hanya berjarak 10 mil (16 km) dari puncak gunung Denali, gunung tertinggi di Amerika Utara, kalau-kalau Anda suka mendaki.

Untuk tarifnya, menginap satu malam di Chalet Sheldon dikenakan biaya sekitar $2.300 (Rp31 juta) per malam.