Sabtu, 03 Februari 2018 05:00 WITA

Dalton Lakukan Pengundian Hadiah di Luxury Weeding Expo

Editor: Jumardin Akas
Dalton Lakukan Pengundian Hadiah di Luxury Weeding Expo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelaran Luxury Weeding Expo dihari kedua ini menghadirkan berbagai kegiatan, seperti seminar tutorial make up, lomba make up weeading, seminar dari prodia, fashion show dan pengundian doorprise dari Dalton Hotel.

Menurut General Manager Andi Junaidi, pengundian ini untuk tamu yang pernah menggelar weeding di Dalton Hotel di tahun 2017 lalu.

"Ada sekira 200 undian dan kami mengundi untuk tiga pemenang. Pemenang pertama atas nama Cika yang mendapatkan tiket pulang pergi dari batik Air, Widi pemenang voucer deluxe room dan Tari pemenang superior room," ungkapnya.

Selain itu, dalam gelaran ini Dalton Hotel Makassar hadirkan empat paket weeding. Empat paket tersebut, Rose Package Rp 38,5 juta per 300 pax, sakura package Rp 55 per 400 pax, Edelweiss package Rp 72,5 juta per 500 pax dan Pool Package Rp 20 juta per 200 pax.

"Untuk pengunjung yang bertransaksi selama event ini digelar akan mendapatkan beberapa keuntungan. Diskon samapi 10 persen atau cashback sampai Rp4,5 juta," ujar Marketing communication Irma Machmuddin

Irma menambahkan, hingga hari ini pihaknya telah mencapai sekira Rp 1 Miliar transkasi. Hari pertama Rp 500 juta dan hari kedua ini sekira Rp 500 juta.