Jumat, 02 Februari 2018 14:32 WITA

Novotel Hadirkan Menu dengan Perpaduan dari Berbagai Negara

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Novotel Hadirkan Menu dengan Perpaduan dari Berbagai Negara

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Novotel Makassar Grand Shayla menghadirkan menu-menu baru yang dikemas dalam "The All New Menus", di The Square Restaurant. 

General Manager Novotel, Antoine Weinstein mengatakan, promosi ini mulai berlaku 1 Februari 2018. Menu yang di hadirkan ini memadukan aneka jenis makanan, baik American food, European food, Asian food dan Indonesia food. Dan menu tersebut bisa dinikmati di restoran maupun di kamar hotel.

"Semuanya kami siapkan, itu menyesuaikan dengan tamu-tamu kami yang banyak juga dari luar negeri, bahkan tamu dari luar banyak yang cari makanan Indonesia khususnya Makassar," kata Antoine.

"Menu yang ditawarkan lebih beragam dibandingkan tahun lalu. Kami juga berusaha memilih produk segar, berkualitas dengan cita rasa dan kemasan yang unik," tambahnya.

Salah satu menu andalan yang akan disajikan adalah Sop Buntut dan menu penutup Mille Feuille. Tak hanya itu, Novotel juga menyiapkan ruangan dan menu khusus untuk anak-anak. 

"Kami buat menu khusus untuk anak-anak karena porsi makan hanya separuh dari orang dewasa. Sukanya yang lucu-lucu, makanya kami buat menu dengan karakter cartoon," ujarnya. 

Pihak Novotel berharap dengan menu yang bervariasi tersebut, jumlah kunjungan bisa meningkat. Apalagi saat ini jumlah restoran dan cafe di Makassar semakin banyak dengan berbagai pilihan menu.