Kamis, 01 Februari 2018 17:42 WITA

Yuk, Cobain Menu di Resto and Lounge Sky One Suki Dimsum

Editor: Andi Chaerul Fadli
Yuk, Cobain Menu di Resto and Lounge Sky One Suki Dimsum

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Restoran and Lounge Sky One Suki Dimsum hadir untuk memenuhi selera para pecinta kuliner, dengan menawarkan paket wisata kuliner yang lengkap.

Rumah makan yang terletak di lantai empat Sky One, Jalan Gunung Latimojong ini menghadirkan sekitar 60 menu makanan yang patut Anda coba.

"Jumlah ini (menu) diluar dari menu suki dan dimsum, karena menu ini bervariasi," ujar Manager Restoran Sky One Suki Dimsum, Ki Hajar Dewantara, saat acara soft opening, Kamis (1/2/2018).

Meski restoran Sky One Suki Dimsum ini memiliki konsep chinese, namun Anda bagi yang beragama muslim tidak perlu khawatir, karena seluruh menu yang ada di restoran ini berstatus halal.

"Dengan menghadirkan menu halal, kita menyasar seluruh kalangan," ujar Owner Sky One Suki Dimsum, Cyptoni.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, pihaknya menghadirkan hal yang terbilang beda dengan restoran serupa lainnya, dimana pada saat weekend, pihaknya mengadakan live music, untuk menghibur para pengunjung.

"Setelah saya lakukan peninjauan di restoran yang menghadirkan menu serupa, ternyata tidak ada yang menghadirkan live music, makanya kita buat itu," tuturnya.

Dalam mengelola restoran and lounge ini, Cyptoni dibantu oleh adiknya, Ferni Minwarno.

Harga menu-menu yang dihadirkan cukup terjangkau dibanding restoran serupa lainnya, yakni mulai dari Rp.9 ribu - Rp.180 ribu.

"Selain rasanya yang nikmat, makanan disini juga sangat Instagramable, karena bentuknya unik, jadi layak kalau diposting di media sosial," ungkap Ferni yang berperan dalam pemilihan desain interior dan menu. 

Ferni mengungkapkan, pihaknya memberikan diskon 50%, untuk semua menu, kecuali minuman, menu udang dan menu sayuran. Diskon ini berlaku hingga pekan depan (11/2).

Adapun menu-menu yang dihadirkan yakni, Nasi Goreng Buah Naga, Mie Sarang Burung, Ayam Rambutan, aneka mie, aneka sup, dan masih banyak lagi.
 

Berita Terkait