Kamis, 01 Februari 2018 15:47 WITA

Luxury Wedding Vaganza Phinisi Hospitality Resmi Dibuka

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Luxury Wedding Vaganza Phinisi Hospitality Resmi Dibuka

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospital Group kembali menggelar Luxury Wedding Vaganza 2018. Event tahunan ini akan berlangsung selama empat hari, sejak resmi dibuka oleh Istri Wakil Gubernur Sulsel, Majdah MZ Agus Arifin Nu'mang, Kamis (1/2/2018).

Event yang menghadirkan Miss Internasional ini akan menyediakan kebutuhan pernikahan nasional dan tradisional.

Nampak suasana glamour begitu lekat pada pembukaan pameran yang diikuti oleh puluhan tenant dari brand nasional maupun lokal Makassar tersebut.

Luxury Wedding Vaganza Phinisi Hospitality Resmi DibukaCEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga mengatakan, pihaknya berharap pameran ini menjadi event one stope solution bagi calon pengantin. Dimana untuk mengurus seluruh kebutuhan pestanya calon pengantin tidak perlu repot-repot berkeliling kota.

Sementara itu, Majdah dalam sambutannya memberikan apresiasi yang besar bagi penggiat busana, utamanya busana pengantin yang hadir dalam pagelaran akbar ini.

Bagi Majdah sendiri, pernikahan yang merupakan peristiwa sakral dalam fase hidup seseorang harus dipersiapkan  dengan sebaik-baiknya. Kehadiran event ini tentu membantu masyarakat yang akan melangsungkan pernikahannya.