Kamis, 01 Februari 2018 10:41 WITA

Cinemaxx Gold Pipo, Pengalaman Menonton dengan Kemewahan VIP

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Cinemaxx Gold Pipo, Pengalaman Menonton dengan Kemewahan VIP

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Cinemaxx Gold di Mall Phinisi Point (PIPO) kini siap memanjakan pecinta film, dengan menawarkan pengalaman menonton dengan kemewahan kelas VIP.

Promosion Supervisor Cinemaxx, Cecilia Ruslie mengatakan, sepanjang tahun 2018 ini, Cinemaxx telah menyiapkan deretan film berkualitas dari berbagai genre yang ditunggu-tunggu para penikmat film, yang akan dinikmati dengan fasilitas VIP. 

"Pengalaman baru seperti tempat duduk, kemewahan menonton kelas VIP. Disamping ada tombol yang dapat mengatur tempat duduk dilengkapi bantal dan selimut lembut. Berbagai menu premium mulai dari snack, makanan utama, serta dessert dan berbagai deretan film terbaru," jelasnya.

Adapun harga tiket yang ditawarkan Cinemaxx Gold Phinisi Point yakni Rp 60.000 setiap hari Senin hingga Kamis, senilai Rp 80.000 setiap hari Jumat serta Rp 100.000 setiap hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Cinemaxx Gold Mall PIPO terdiri atas dua studio dan masing-masing sebanyak 48 kursi atau total 96 kursi yang menayangkan film-film berkualitas dalam negeri maupun luar negeri.

Tidak hanya jenis film, Cinemaxx Gold PIPO juga menawarkan benefit lebih dengan kenyamanan tempat duduk sofa kulit mewah yang dapat direbahkan. Setiap kursi di Cinemaxx Gold dilengkapi bantal dan selimut lembut untuk memastikan kenyamanan menonton yang maksimal. 

Penonton juga dapat menikmati berbagai menu kelas premium dari Cinemaxx Gold Lounge, yang menyajikan pilihan snack, makanan utama, pencuci mulut, serta minuman segar khas Cinemaxx Gold diantaranya Cinemaxx Beef Burger, Nasi Goreng Kampoeng, Spaghetti Bolognese, Shibuya Honey Toast dan sebagainya. 

Bersamaan dengan pembukaan ini, penonton Cinemaxx Gold dapat menikmati promo spesial beli 1 gratis 1 tiket nonton untuk pembayaran menggunakan OVO Cash. Promo ini berlaku dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2018 untuk Cinemaxx Gold di semua lokasi.