Rabu, 31 Januari 2018 19:19 WITA

Myko Hotel Kemas Perayaan Imlek dalam "Chinese New Year's Eve Dinner"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Myko Hotel Kemas Perayaan Imlek dalam

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -Dalam rangka menyambut Imlek tahun ini, MYKO Hotel and Convention Makassar menyiapkan promo istimewa bertajuk "Chinese New Year's Eve Dinner", dengan menghadirkan Celebrity Chefs diantaranya, chef Juna, Chef Lucky dan Chef Chandra, pada 15 Februari 2018 mendatang, di D'Olea lantai 23 MYKO Hotel.

Executive Chef MYKO, Lucky Suherman mengatakan, pihaknya akan menghadirkan puluhan menu yang akan dihidangkan dengan konsep buffet. Spesialnya, selain tamu dapat menikmati menu buffet, tamu juga akan diberikan sajian istimewa satu plate yang berisi tiga hidangan spesial, yang langsung dibuat oleh ketiga Celebrity Chef.

"Jadi nantinya kami bertiga (Chef Juna dan Chandra) akan menghidangkan tiga menu berbeda dalam satu plate. Menu ini kami yang buat di depan tamu, karena kami akan open kitchen dan menu ini merupakan menu spesial yang akan tamu nikmati," ujar Lucky kepada Rakyatku.com, Selasa (30/1/2018).

Lucky menambahkan, meskipun konsepnya chinese dan western, Ini tetap terbuka untuk umum, jadi bukan tamu yang ingin merayakan imlek saja yang boleh hadir. Jadi untuk tamu yang ingin hadir dalam promo ini bisa langsung reservasi. Promo ini dibanderol dengan harga sekitar Rp228 ribu per orangnya.

"Hingga saat ini kami telah menerima reservasi sekira 90 persen. Kami optimis ini bisa full karena selain sajiannya yang menawarkan menu istimewa bisa makan sepuasnya, juga akan ada menu yang dibuat oleh kami (celebrity chefs) untuk memanjakan setiap tamu yang hadir," ungkapnya.