Rabu, 31 Januari 2018 16:44 WITA

Nginap di Fave Hotel Hanya Rp380 Per Malam

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Nginap di Fave Hotel Hanya Rp380 Per Malam

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Media Online Rakyatku.com melakukan kunjungan silaturahmi ke Hotel Fave Daeng Tompo Makassar, Rabu (31/1/2018).

Dalam kunjungan ini, Manajemen Rakyatku.com yang dipimpin oleh Wakil Direktur Iklan dan Pemasaran, Aswin Amin, diterima langsung oleh Hotel Manager Fave Daeng Tompo, Rony Yudiyanto.

Pada kesempatan itu, Rony memperkenalkan program dan konsep yang diusung Hotel Fave. Untuk konsep, Fave mengusung gaya imajinatif dan lebih identik dengan warna merah jambu (pink). Sedangkan untuk promo, Awal tahun ini Fave Hotel Daeng Tompo memberikan harga yang terjangkau hanya Rp380 ribu per malam.

"Promo ini kami hadirkan sudah lengkap dengan sarapan dan berenang. Untuk awal tahun ini kami telah mencapai okupansi rata-rata 50 hingga 60 persen," jelasnya.

Rony menambahkan, di tahun 2018 ini pihaknya akan semakin meningkatkan kualitas dan pelayanan agar bisa bersaing dengan hotel-hotel yang ada.

"Sekarang kan semakin banyak hotel, jadi kita harus pertahankan dan semakin meningkatkan kualitas dan pelayanan agar harga juga tidak mengecewakan pengunjung," ungkapnya.

Kunjungan kali ini, Wakil Direktur Iklan dan Pemasaran Aswin Amin, didampingi Redaktuk Pelaksana Andi Chaerul Fadli, Sekertaris Redaksi Dhiba Pratiwi dan Marketing Pemasaran Lisa.